Rabu, 24 Agustus 2011

CARA MEMBUAT LOGO TELKOM MENGGUNAKAN CORELDRAW

hallo kawan-kawan . . .!!! kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara membuat sebuah logo dari coreldraw . dalam tutorial ini saya coba membuat logo dari telkol . ok , gak usah berlama-lama langsung saja kita praktekkan .
  1. yang pertama buka terlebih dahulu aplikasi coreldraw .
  2. Setelah aplikasi terbuka buatlah lembar kerja baru dengan cara pilih file--new .
  3. Setelah lembar kerja baru terbuka selanjutnya kita buat sebuah lingkaran dengan warna biru caranya pilih ellips tool pada toolbox disebelah kiri untuk membuat lingkarannya dan warna biru pada color pallate disebelah kanan untuk pewarnaanya .
  4. Selanjutnya buat 4 persegi panjang dengan ukuran yang berbeda , atur seperti gambar dibawah ini .
  5. lalu beri warna melalui fountain fill dialog caranya pada toolbox pilih fountain fill dialog(f11) , setelah keluar jendela fontain fill dialog atur type=linier color nlend=two color  from=cyan  to=white . lalu tekan ok .
  6. lalu pilih menu arrange--shaping--shaping . pada jendela shaping sebelah kanan pilih trim , leve original=target object(s) . lalu klik trim . dan klik pada object . sehingga membentuk seperti ini .
  7. langkah terakhir kita tinggal memberi tulisan dengan warna biru di bawahnya , caranya pilih text tool pada toolbox lalu tulis "TELKOM INDONESIA" dan atur seperti dibawah ini .
  8. Selesai , jadilah logo telkom . dan semoga tutorial ini dan tutorial yang sebelum-sebelumnya bermanfaat bagi anda semua . sekian Terims Kasih . .... . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar